Minggu, 28 Agustus 2011

*Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana*


Mencintai itu satu perkara, sedangkan memiLiki itu perkaran yang Lain..

Suatu saat, Mencintai adalah memutar hari tanpa seseorang yang kau cintai. Sebab, dengan atau tanpa seseorang yang kau kasihi, hidup tetap harus dijaLani.

Kau tahu apa yang paLing menyakitkan saat perasaanmu begitu terikat kepada seseorang??

..bukan karena kau tidak bisa menyatu dengan dia maka kau akan merasa hidupmu begitu nestapa. Tapi ini merupakan sesuatu yang Lebih meLuLuh-Lantakkan hatimu ketika seseorang yang menyandera kemampuanmu untuk memiLiki itu tdk meLibatkan Lagi namamu dalam hidupnya, tdk mengingat tanggaL Lahirmu, tdk mengucapkan apapun ketika datang tahun baru, bahkan tdk mngirimkan pesan basa-basi pada Hari Raya perayaan agamamu. Kau tdk terLibat sama sekaLi dalam hidupnya. Bahkan, sekadar untuk diingat..

“Begini cara kerja sesuatu yang engkau sebut cinta;"

Kau bertemu dengan seseorang LaLu perLahan-Lahan merasa nyaman berada di sekitarnya..
Jika dia dekat, kau merasa utuh dan sekaLigus terbelah ketika dia menjauh..
Keindahan adaLah ketika kau merasa ia memerhatikanmu tanpa kau tahu..
Sewaktu kemenyerahan itu meringkusmu, mendengar namanya disebut pun mampu menggigiLkan akaLmu..
LaLu kemudian kau muLai tersenyum dan menangis tanpa mau disebut gila..
berhati-hatiLah..

keLak, hidup adaLah ketika kau menjaLani hari-hari dengan optimisme. MeLakukan haL-haL hebat. Menikmati kebersamaan dengan orang-orang baru. TergeLak dan gembira, membuat semua orang berpikir hidupmu telah sempurna..

sementara,. pada jeda yang kau buat bisu, sewaktu Langit meriah oLeh benda-benda yang berpijar, ketika sebuah syair menyeretmu ke masa LaLu, wajahnya tiba-tiba memenuhi setiap sudutmu. Bahkan, Langit membentuk auranya, udara bergerak mendesaukan suaranya, buLan meLengkungkan senyumnya. BersiapLah…kau akan muLai merengek kepada Tuhan. Meminta sesuatu yang mungkin itu telah haram bagimu..♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar