Rabu, 02 November 2011

I'am just the way I'am


.....Memang, seharusnya aku bisa bersikap dewasa dan menerima keadaan dengan segala konsekuensi atas keputusan yang telah ku buat. karena memang sejak awal aku bilang Aku Siap..!! itu berarti memang seharusnya aku siap,, but, I am just a human..!! naif memang, tapi apa boleh buat, nyatanya aku begini, disisi lain aku menerima kehadiranmu sebagai bingkisan manis yang telah lama ku nanti-nanti dalam kehidupanku, tapi dilain sisi reaksi hatiku tak bisa menerimamu dengan apa yang telah terjadi padamu dan masa lalumu. okelah aku memang terlihat cengeng, tapi aku akan tetap berjiwa besar dan bertahan dengan keputusanku beserta konsekuensi yang akan kuterima, I AM OKAY,, I will always love you because " I LOVE YOU JUST THE WAY YOU ARE" and I LOVE ME JUST THE WAY I'AM, dan mungkin itulah jawabannya, jawaban dari SANG TAKDIR..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar